Selasa, 09 November 2010

PUISI 3

puisi cinta


pertama kalinya dalam perjalanan hidupku
aku mulai mencintai

sesosok pria yang tak begitu tampan
tetapi begitu menusuk jiwaku
sesosok pria yang tak begitu tajir
tapi selalu dapat memenuhi keinginanku

dia begitu istimewa bertahta dihatiku
begitu indah menduduki segenap jiwaku

cinta ini mengajariku banyak hal
dia ada ketika ku tertawa
dan dia juga ada ketika ku dirundung kesedihan

cinta ini semakin mendewasakanku
dia tlah membuka mataku
tersenyum untuk kehadiranmu
mencerahkan langkahku
menyejukkan relung jiwaku yang haus akan kasih sayang

tapi sayangnya….
cinta ini harus berakhir

aku harus berdiri lagi disiniuntuk merasakan kepahitan itu tapi aku tak pernah membenci cinta ini
karna hidup tak pernah terus berjalan bahagia
dan langkahku takkan berhenti sampai disini…

masih banyak tantangan hidup yang harus ku lewati
dan aku akan terus berjalan kedepan dengan pasti
ku harap cinta ini dapat menjadi sebuah kenangan

walau bukan kenangan terindah……..

BERDIRI SENDIRI

:masii berpijak pada tanah yang basah, masii bergoyah
:masii halus benangbenang sutra itu melilit, masii terikat
:masii membumbung angan dan asa tentang aku dan dia, masii tak terlupa
:namun ku coba, kucoba berikan sedikit udara
:pada hatiku yang pengap dan sempat pekat
:kucoba untuk pancangkan sebentuk kepercayaan
:pada dirinya yang selama ini telah berusaha menyeka peluhku
:pada dirinya yang selama ini telah menyita sebagian perhatianku
:pada dirinya
:bukan lagi masalah waktu
:namun kali ini adalah bagaimana aku sanggup untuk mengatakan
:mengatakan padanya
:jujur dari hati yang tersembunyi
:bahwa aku, aku tak akan pernah lagi mencintai dirinya yang tlah berlalu
:bahwa aku, aku akan selalu beriringan denganya tanpa bayang-bayang masa lalu
:namun aku belum sanggup
:mungkin suatu saat aku bisa
:mengatakan padanya
:apa yang selama ini aku rasa
:apa yang selama ini aku jaga
:apa yang selama ini aku dekap
:rapat
:dan terhalang
:tentang perasaaan hati
:tentang aku yang mencintai dirinya

Mati Bersama Mimpi


Aku tidak akan pernah menemukan cinta
seindah cintaku padamu
Bagiku kau adalah semua yang sangat aku inginkan di dunia

Di saat malam semakin dingin
Di saat bintang tidak hadir
Kau di sini bersamaku
menghangatkanku-setidaknya hatiku-
menerangi hidupku
untuk kembali menapaki kehidupan

Semua begitu indah
Saat-saat bersamamu
Namun kau kini bagai satu cerita misteri
menghilang bersama kata-kata yang tersimpan dalam diari

Menunggumu
sepiku sendiri
di tengah perasaanku yang berkecamuk
Aku selalu yakin
Kamu akan kembali
Kembali dalam hidupku
Mewarnai emosiku
dan… akhirnya

Kaupun mati selamanya
Bersama mimpi-mimpiku
mimpi kita


hingga kuterlelap


Memendam rasa
Tak bisa ungkapakan rangkaiyan kata
Sebutir cinta tlah tumbuh
Serpihan harapan tlah menghilang

pejamkan mata sejenak
Hanya untukmu
Memberi kenyataan dalam khayalan
Tuk bisa milikimu

Hingga kuterlelap
ku takan menyesali
hingga ku tak terbangun
kan kubawa cinta ini slama nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar